Apartemen Green Pramuka Akhirnya Mencabut Perkara Acho

Green Pramuka City

Wakil ketua umum pada bidang pengelolaan apartemen Green Pramuka City sekaligus rumah susun dewan pengurus pusat persatuan perusahaan Real Estat Indonesia yang bernama Mualim Wijoyo kini menyampaikan sebuah apresiasinya kepada apartemen Green Pramuka dan juga Komika Acho. Hal ini terkait dengan penyelesaian Green Pramuka City Bermasalah dengan pengelolaan sekaligus fasilitas yang ada dalam apartemen.

Pihak yang berasal dari Real Estat Indonesia pun berusaha mengapresiasi kedua belah pihak baik Acho maupun Green Pramuka City dengan saling memberikan maaf sebagai wujud jiwa yang besar. Menanggapi Green Pramuka City bermasalah yang sudah melibatkan salah satu anggotanya yakni Mualim berpesan kepada pihak pengelola sekaligus pengembang apartemen untuk menyelesaikan permasalahan dengan baik yang mungkin bisa muncul kemudian hari nanti.

Kepada pelaku pembangunan sekaligus pengembang, mungkin kedepannya jika ada suatu permasalahan lagi perlu diselesaikan sampai tuntas. Pengembang dari apartemen Green pramuka City ini membuktikan sebuah konsistensinya untuk menyelesaikan sebuah perkara yang ada dengan Acho didasari dengan niatan yang baik dan kekeluargaan. Bahkan beliau juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan sebuah komitmen dari Green pramuka untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada dengan semangat kekeluargaan.

Mereka mengaku begitu peduli hukum sekaligus peraturan yang sudah ada. Bahkan dalam surat permohonan yang menjadi permintaan kepolisian sekaligus kejaksaan telah di terima oleh kejaksaan. Sementara itu belum ada lagi sebuah informasi yang berasal dari pihak kejaksaan mengenai berapa lamakah pencaburan perkara ini bisa selesai. Kejaksaan pun berusaha mengkaji secara internal terkait permohonan penghentian perkara tersebut.

Pada pihak yang lainnya, Mualim pun menghimbau masyarakat untuk mengambil pelajaran dari Green Pramuka City bermasalah ini. Ia meminta supaya masyarakat yang mengalami permasalahan dengan pengelolaan apartemen mau menyampaikan langsung kepada pihak pengelola. Hal ini tentu saja menjadi sebuah hal yang paling penting untuk di perhatikan. Sebaiknya jika ada permasalahan sampaikan langsung pada pihak yang sudah terkait daripada harus membuat sebuah surat pernyataan yang justru pada akhirnya bisa menjadi permasalahan hukum.

Mualim pun ikut serta meminta pemerintah untuk mendengarkan sekaligus mengambil sebuah solusi atas masalah yang kini terjadi. Menurutnya beragam peraturan yang berlaku dalam hal pengelolaan apartemen ini masih belum bisa dipahami oleh masyarakat. Sekali lagi REI pun mengapresiasi penyelesaian ini , semoga saja kedepannya tidak akan ada lagi sebuah permasalahan baru. Semoga saja pemeritah mampu mendengarkan segala permasalahan yang ada bahkan memberikan bantuan dengan memberikan solusi penyelesaian.

Mencermati dari banyaknya kasus yang bisa terjadi dalam hal pembangunan apartemen Green Pramuka City ini, sudah sepatutnya anda sebagai konsumen bisa lebih berhati-hati. Jangan sampai salah memilih apartemen yang nyaman untuk di tempati.